Minggu, 01 Oktober 2017

Profil

Profil
Assalamualaikum,Wr.Wb
Hai Sobat Blogger!! Sebelumnya perkenakan nama saya Irfan lengkapnya Irfan Eka Nur Hidayat biasa dipanggil ipan saya lahir di kota Ciamis tanggal 30 November 2001,Saya Tinggal di kota banjar tepatnya dusun randegan 2 desa raharja kec.purwaharja kota banjar.Oh Iya Saya sekolah di SmkN 1 Banjar dan Sekolahku sebelumnya di MtsN 3 Banjar.Aku adalah anak tunggal di keluargaku Dan sudah ditinggalkan ayahku saat aku masih berumur 1 tahun ya itu Sebabnya aku berusaha untuk sukses meraih cita citaku untuk menjadi seorang TNI untuk membanggakan ibu saya dan insya'allah bisa memberangkatkannya ke tanah suci,Amin.Hobbiku adalah berenang,ya rumahku memang terletak dekat dengan tugu perbatasan Provinsi Jawa Barat Jawa Tengah,kalian bisa lihat fotoku dibawah sedang berada di tugu perbatasan,ya mungkin cukup perkenalannya.Terimakasih telah membaca
Wassalamualaikum.Wr.Wb

Foto Irfan Jr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian Flowchart Dan Jenis – Jenisnya

Pengertian Flowchart Dan Jenis – Jenisnya Flowchart adalah adalah suatu bagan dengan simbol-simbol tertentu yan...